queenasinna gorgeous :)

I ♥ people who make me laugh. I honestly think it’s the thing I like most, to laugh.

Sabtu, 15 Mei 2010

On Jepara :)

Yaaay :) sekarang aku lagi ada di Jepara. Praktikum lapang fish handling sama manajemen air payau!! Mulai jumat sampe pulang minggu.
Hari pertama, tgl 14 Mei 2010 baru sampe Undip jam 11 malem. Ohh sucks I feel so tired. Tapi Astrid mulai ngebuka ramalan.
Dan ramalan yang dipaparin 98 persen TEPAT :) :) :) you know what? Aku ngeramal gimana sama si Africano Meltingo. Bagus banget ramalannya. :)
Hari kedua, tgl 15 Mei 2010 praktikum MAP, dan besok saatnya pulang. Aku udah homesick.
Aku kangen mama pengen pulang dan makan nasi Krawu nyyaaaaam...nyaaaamm !!
Mamaaaaa jangan lupa jemput aku yah jam 9 malem. Papa jangan ngebut.
I miss you mam, miss you dad, miss you my enemy Almi :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda