queenasinna gorgeous :)

I ♥ people who make me laugh. I honestly think it’s the thing I like most, to laugh.

Senin, 10 Mei 2010

No space, dad ? :(

Aku sayang banget sama mama dan papa. Dari kecil mereka nggak pernah nggak nurutin apa mauku sama adek. Nisa kecil nggak pernah di rawat sama baby sitter. Kemana-mana sama papa dan mama. Nisa kecil dulu pernah masuk rumah sakit umur 5 bulan gara-gara minum coca-cola dan kuah pangsit. Akibatnya? Sekarang pencernaanku nggak bisa sembarangan kemasukan makanan. Aku menjadi tipekal "si perut sombong" ynag pemilih makanan. Mama nggak pernhan ngebolehin aku jajan sembarangan yang sekiranya deket sama jalanan dan agak abal-abal. Kaya baso dorongan yang dari kanji. Padahal temen-temenku banyak yang beli. Peenah suatu hari aku nyoba terus perutku sakit melilit. Mama kesel sama aku dan aku janji nggak ngelanggar apa yang buat aku buruk. Menjelang aku dewasa dan mendekati angka 20 umurku (Maigodness... Am I old soon like this ?) mama dan papa lebih sayang sama kita berdua. Papa ngebeliin kado mobil buat ulang tahunku yang ke-19. Emang sih aku seneng karena aku yakin nggak semua temenku papahnya bisa ngasih hadiah kayak gitu keanaknya. Tapi sebelnya selama ini aku cuma ngerasa papa ngasih materi doank. Selama ini aku nggak seberapa deket sama papa. Cuma adek yang deket sama papa, mungkin karena hobby yang sama. Atau mungkin karena dari kecil papa sudah sering ninggalin aku ke luar negeri untuk urusan bisnisnya yang susah ditinggalin sampe sekarang jadi papa nggak kebiasa deket sama aku? :( :( :( Yahh.... Papa dirumah juga menerapkan sistem "asing" dalam arti budaya asing kental di rumah. Kadang aku juga sedih papa keluar negeri ninggalin kita beberapa bulan untuk keluarga dan papa yang nggak deket sama aku. Mungkin saja dunia telah mengenal papaku sebagai seorang yang tangguh dan disegani tapi bagiku ? Aku mencari papa yang bisa diajak share, bukan papa pekerja keras. Memang, dengan itu semua papa bisa nendapat jabatan sebagai pemegang perusahaan yang utama di daerahku, ngebeliin mama beberapa rumah di beberapa kota, beberapa kendaraan dan apapun yang kita pengen. Tapi yang lebih lebih aku pengen cuma perhatian papa ke aku, bukan materi aja :( Kalo aku cerita ini ke mama, pasti aku nangis. Karena aku pengen papa bisa kaya sahabat sendiri, diajak cerita-cerita. Sedangkan kenyataannya papa serius banget. Sekarang, Oktober nanti rencana papa mau pindah ke Qatar selama 2 tahun sama mama dan aku di Indonesia di biarin tinggal berdua sama adek? Papa kenapa tega sama aku? Aku nggak mau terus-terusan ditinggal ke luar sama papa. AKU SAYANG PAPA dan aku tau PAPA JUGA SAYANG AKU tapi bukan gini juga caranya pa. Aku seneng pas papa bisa nganterin aku praktikum lapang, aku seneng pas nunjukin "Inilah papaku tersayang.." tapi ending-nya aku nggak mau gini paa. Papa sama mama jangan tinggalin aku di Indonesia. 2 tahun mungkin sebentar tapi bagiku itu lama. Nisa kecil nggak pernah jauh dari mama dan papa, mustahil aku dan adek bisa hidup tanpa kalian :( Please dad, make the space for us to talk. I don't wanna you to go with mommy left us.. UNDERLINE THOSE!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda