queenasinna gorgeous :)

I ♥ people who make me laugh. I honestly think it’s the thing I like most, to laugh.

Selasa, 11 Mei 2010

Maaf aku nggak bisa lebih dari itu !


kita udah temenan dari kelas 3 SMA. Itupun kalo kelas SSC nggak di gabung, kamu sama aku nggak bakal temenan. Kalo aku nggak titip undangan sweet 17 buat Rio, kita nggak bakal kenal. Emang sih, agaknya aku ngerasa ada yang beda dari kamu. Kenapa kok segitunya baik banget, mulai anter jemput les kek, baik sama mama dan dek almi kek sampe nungguin aku pulang les. Konteksnya dalam hal ini padahal kamu tau kalo aku masih punya pacar. Dan kamu harus tahu kalo aku juga ijin pacarku juga. Oke, jadi disini aku ngangep kamu sahabat terbaik yang pernah ada. Kalaupun dulu waktu kamu main kerumah dan pacarku dateng juga, terus sempet ribut, disitu aku mulai ngerasa kamu mulai nggak bisa menempati posisimu sebagai seorang SAHABAT bukan lebih. Kamu seolah-olah ngerasa yang kamu itu pacarku. Hey!! ANDA SALAH BESAR!! Asal kamu tahu, mulai saat itu, pacarku dan aku bikin sebuah komitmen. Dan nyatanya beberapa waktu setelah itu, aku mengalami hal yang sama dan kita putus. Ini bukan waktunya kamu buat PDKT ke aku, tapi hibur aku. Akhirnya, 1 tahun lebih nggak komunikasi dan komunikasi lagi setelah aku udah putus dari pacar yang 2,5 tahun nemenin aku. Lagi-lagi kamu masih aja nyimpen perasaan yang lebih. Aku nggak bisa untuk lebih dari temen sama kamu. Aku cuma bisa jadi SA-HA-BAT! Terserah kalo kamu mau nungguin aku, tapi aku nggak pernah ngerubah perasaanku lebih dari seorang sahabat sama kamu. Maaf kalo selama ini aku jarang nge-bales SMS-mu. Aku belajar untuk nggak ngasih harapan ke kamu. Itung-itung cuma ini cara yang bisa bikin kamu buat nggak berharap banyak sama aku. Aku cuma mau kita tetep sahabatan. Sampe kakek nenek cuma itu yang aku mau. Please kamu jangan egois.. Sekarang aku lagi deket sama seseorang yang bikin aku happy dan aku harap sih kamu bisa dukung aku, bukan malah bikin ribet kaya yang dulu-dulu. Mengerti kan, bonbin ? :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda