queenasinna gorgeous :)

I ♥ people who make me laugh. I honestly think it’s the thing I like most, to laugh.

Selasa, 11 Mei 2010

Dont ask anything !! :D

Aku kangen model rambut yang kata temen-temen mirip Cleopatra :( Pengen potong lagi model gitu cuman mama sama papa nggak suka. They said more gembels rebels! Justru itu yang aku suka sekarang :) Model agak berantakan. Tapi kadang kalo aku ngaca liat model rambutku yang dulu sama sekarang, tetep sama gembelnya sih. HIHIII !! Cerita rambut ini kenapa dimodel kaya gini? Gini, gini ceritanya :
 
 
Pas itu, ngikut papa potong rambut di salon langganan. Niatnya cuman mau ngerapiin poni sama ngerapiin yang pada bercabang, terus sama Om Peter (si tukang potong) ditanyain :
Om Peter : Mba, rambutnya mau diapain nih ?
Aku : Di kaya biasain aja deh Om, habis kalo yang aneh-aneh nanti papa marah aku dipecat jadi anak
Om Peter : Emang nggak bosen model gitu terus ?
Aku : Ya bosen lah Om *manyun*
Om Peter : Ya udah, gimana kalo sekarang diganti model kaya Hannah Montana?
Aku : Modelnya gimana ?
Om Peter : Rambut bawahnya dirapihin, terus poninya dibikin kaya mangkok. Anak-anak muda sekarang modelnya kebanyakan kaya gitu loh
Aku : Serius Om ? Boleh deh (padahal aslinya nggak tau gimana)
(Trus si Om mulai motong.. Ckriik.. Kriiik)
Om Peter : Nah kalo poninya segini gimana ?
Aku : Waaaahh Om, kok jadinya gini ? Nggak pede *agak kecewa* tapi yaudahlah oke Om

Akhirnya pulang dengan perasaan yang campur aduk. Dan singkatnya pas anak-anak tau, mereka malah bilang : Widih, potongan rambutnya model Cleopatra. JEGLEEEKK ! Gimana aku nggak bingung, ini aneh buat aku tapi bagi temen-temen malah good looking. Hahaa sedikit nambah pede sih kalo orang lain yang bilang gitu. Intinya kan yang liat orang lain, jadi yang bisa menilai potongan rambut yang gimana yang cocok sama kita ya orang lai. Saranku sih, apa potongan rambut yang cocok buat orang lain belom tentu loh cocok buat kita. Tapi kalo udah terlanjur accident kaya aku gini, mendingan nambahin aksesoris penunjang biar rambutnya nggak kelihatan monoton banget cupunya :) kamuflase gitu ceritanya. Terus, pinter-pinter cari pasangan sama baju yang cocok. Soalnya itu penunjang banget buat penampilan kita. Then, silahkan mencoba dan ati-ati kaya aku. Hihiii..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda