queenasinna gorgeous :)

I ♥ people who make me laugh. I honestly think it’s the thing I like most, to laugh.

Senin, 10 Mei 2010

Ini cyber crime !!

Okay..okaaayy kali ini aku ketipu sama orang abal-abal yang ngaku sahabatku. Dammit you !! Ini direct messege pertamanya :
Single lagi nih non?  

Dan aku bales dengan ala gambrengnya aku. Yayaa aku emang single sekarang setelah pacarku sendiri selingkuh dibelakangku. Pacar yang 2,5 tahun aku percaya tega kaya gitu :D LOL !! Aku bagai orang idiot yang di gurui orang gangguan mental .
Then after long long time dibaleslah messege-ku :
Hu'uh,tpi gag sbrapa aktif.lbi suka bk fb.hihi.
Gag pny akun fb sai?koq q cari2 gag ktemu.

Bodohnya aku, sahabatku kan tau kalo aku nggak punya fesbug karna mama nggak ngebolehin. Anjoooslah bego masih aja aku ngejelasin ke "sahabat" abal-abal. At that time, I'm not realized!!
Dan..dan..dan masih dengan kepolosan A4 jiwaku dibaleslah direct messegeku: 
Knapa kug gag dbolein?tkt dculik kaya' di tipi"?hihihi.
Btw,km jg pny twitter n plurk kn say?
Punya akun ym g say?
Miss u tu.. 

Maigossh.... Saat itu aku sadar ada yang nggak beres nih. Aku hafal gimana tulisan SMS sahabatku yang udah dari kelas 3 SMP kenalnya. Itu nggak mungkin dia. Dan blah..blahh mulai deh aku konfirmasi ke dia. Balesannya gampang banget model gini :
dari aku sndri.......xixixixixixixi
quwh ngefans ma kmuw
tnang ja,quwh gag kn ngehack akunmu kug.quwh cuman pngn knal kmuwh.
I'm u'r secret admirer.
Quwh gag maksut mcm2 kug.
I just want to say I love U
u'r so beautiful

EEHHH malah kepedean !! Rasanya aku pengen nampol mukanya pake bakiak bekas injekan kebo kalo sampe dia ngehack akunku. Yang jadi masalah, ini kayaknya orang uda kenal aku banget. Darimana dia tau kalo aku punya fupei dan dia majang pictnya sahabatku ?
Sempet terlintas di otak kalo itu si dodol. Bahasa tulisannya mirip sama yang bahasa kalo dia SMS aku. Tapi dodol kan belom kenal Riana. Dammit lah kau !! Kalo kamu si pelaku utama baca blog-ku, aku cuma pengen kamu konfirm ke sahabatku yang kamu pake wallpapernya. Gimanapun dialah orang yang paling dirugikan. Kamu udah make privasinya dia tanpa bilang-bilang segala.. Aku nggak masalah kalo mau temenan tapi this is wrong way to do if you are righteous !!!!!! 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda