queenasinna gorgeous :)

I ♥ people who make me laugh. I honestly think it’s the thing I like most, to laugh.

Selasa, 16 Februari 2010

menggilady.gaga :D

mulai kemaren emang twitterku uda bis dibuka lagi .emang zaki hebt deh, bisaaaa aja ngereset password twitterku :) trus hal pertama yang aku lakuin cuma satu : ngebuka twitterna lady gaga yang aku follow, berharp dia folback aku, setelah 2 bulanan engga onlen. tapi apa ternyata ? tak disangka tak dinyana ,gaga uda engga onlen sejak seminggu yang lalu .THATS SUCK !! yang pasti engga ada komen twit.na dia lagi di twitterku .huhu ..

engga tau kenapa, aku mulai ngefans dia sejak denger laguna di film "Alvin chipmunks" yang just dance. I think it was beating my head dn aku mulai cari tau siapa gerangan yang nyanyi .dan ternyata , dia unik banget ! seorang perempuan (sekarang) yang dulunya bukan takdirna :P tapi aku salut sama dia, ditengah kontroversi perubahan gender yang dilakuinna, dia tetep eksis didunia musik .apalagi, gaga sayng sama keluarga. di ngebikinin lagu speechless cuman buat ayahanda tercinta yang mau operasi karena serangan jantung .two thumbs up for gaga ^^

sekarang, aku berharap banget gaga folback aku .uda dua hari aku selalu ngetwit dia, entahlah sekedar perkenalan dan blah..blah..blah yang penting in reply to ladygaga dan bakal dia baca saat di buka twitter lagi .engga sabar nunggu komen dari gaga :)) ya Allah, semoga gaga ngefolback aku, trus ngereply twitter aku .huhu please .

aku engga akan pernah bosen-bosenna ngirim twit ke dia tiap hari maksimal 3 kali deh,supaya dia folback aku, biar tambah deket aja sih .hihihi .kalo kebanyakan juga yang ada dia ilfil sama aku .yang pasti aku mau rajin-rajin buka twitter sama kirim twit ke dia .ini sebagian twit yang uda pernah aku kirim ke gaga :)

listening brown eyes by @ladygaga <<< engga pake nangis tapi
@ladygaga hiii :) im nisa ,your biggest fans from Indonesia .
@ladygaga you know that all my ringphone like message alert, ringing tone, email alert tone and also for my wallpaper its all about you .♥ u
@ladygaga gagaaa how do you do now?? im your fans . and i hope ,you follow back me :)
@ladygaga if you’re feeling blue, try painting yourself a different color. hii gaga :) 
@ladygaga morning gagaa :) enjoy your breakfast .

kalo ada yang mikir aku freak, silahkan .yang penting kan engga nyusahin kamu, engga nyuruh kamu bilng ke gaga kan kalo aku ngefns banget sama di :) *tingting* eiyah jangan lupa donk follow twitter aku juga di http://twitter.com/queenisaa .


makasih and love you :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda