queenasinna gorgeous :)

I ♥ people who make me laugh. I honestly think it’s the thing I like most, to laugh.

Kamis, 04 Februari 2010

terheran-heran dan terbengong-bengong !

heran deh, aku tuh uda dua mingguan yang lalu putus sama si kadal keceng, ini masih aja yang tanya apa aku putus .hahaha .im fine guys :)) aku engga nangis malah .uda deh, kalian engga usa ribet gitu tanyanya .
sampe segitunya emang ngejudge kita THE LONGEST COUPLES OF 2007-2010 ? engga kan ?
akhirnya setelah 2,5 taun pacaran aku jomblo juga . hahaha !!
aku sekarang cuman pengen sendiri dulu .nikmatin masa single .bebas berteman sama sapa aja .
biarin yang deket, sok mendekat .yang jauh, sok byebye .
aku UDAH ngelupain semua kenangan sama si kadal keceng itu .aku ngelupainnya .
sorryyy yaaahh tapi aku uda engga butuh kamu lagi tuh .

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda