queenasinna gorgeous :)

I ♥ people who make me laugh. I honestly think it’s the thing I like most, to laugh.

Senin, 04 Januari 2010

farmako anjjiirrrr :((

ketololan dan kebodohan amat sangat menerjang hari ini :





hari ini gw udah habis ujian farmako dan you know ? dari 75 soal, gw cuma bisa ngejawab 35 doank !! (baca: jawab sendiri) selebihnya, dzikiran doank :( samping kanan ada Elda, samping kiri Opik, depan Irwansyah, belakang Didi .dari semua yang gw andelin pertolongan, cuma Elda yang bisa bantu, itupun cuman 6 nomer .OHGOOOSSSHHH !!! rasanya mau mati aja tepat di kursi bangku ke lima baris kedua dari depan (sampe apal kan duduk di bangku maaut tadi). mana sii Mikha juga kirain mau ngebantuin, beuh ternyata nyontek pula. Yaa gw apes banget sih punya temen-temen yang gada bisa diandelin. di tengah batuk yang menyerang, tenggorokan yang serasa mencekik, ingus yang naik turun, gw berjuang seorang diri dengan membaca basmalah 7 kali diiringi hitungan kancing (untungnya pilihan ganda). ahahaaa :D lol

tapi pada akhirnya, masih ada beberap belas nomer yang masih belum di aji mumpung T.T

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda