queenasinna gorgeous :)

I ♥ people who make me laugh. I honestly think it’s the thing I like most, to laugh.

Kamis, 04 Februari 2010

sebulan single ada yang berubah !

hore ! aku terlepas dari si jerks off itu .
sekarang uda hampir sebulanan aku engga menyandang predikat sebagai TAKEN OF HIM .
bikin hidup aku makin nyaman .sekarang aku nambah gemuk, nambah ceria :)
kenapa engga dari UAS aja yah putusnya ? *tapi aku masih punya hati engga kaya dia*
entah kenapa ,semenjak ditinggal dia selingkuh aku makin survive aja .
dia uda engga pernah ada dihidupku lagi sekarang .aku uda lupa sama dia .
bahkan nomer selulernya aja aku uda engga simpen .is it important ? NOO !!
hmm aku mau nikmatin jadi single terhormat aahh :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda