queenasinna gorgeous :)

I ♥ people who make me laugh. I honestly think it’s the thing I like most, to laugh.

Kamis, 04 Februari 2010

sekilas tentang OXFORD :)

University of Oxford (informal Oxford University, atau hanya Oxford), terletak di inggris kota Oxford, adalah universitas tertua di dunia berbahasa Inggris dan dianggap sebagai salah satu terkemuka di dunia lembaga-lembaga akademis. Walaupun tanggal yang tepat yayasan masih belum jelas, ada bukti pengajaran ada sejauh abad ke-11. Universitas tumbuh pesat dari 1167 ketika Henry II melarang inggris menghadiri mahasiswa dari Universitas Paris. Pada pasca-nominals Universitas Oxford biasanya disingkat sebagai Oxon. (Dari bahasa Latin Oxoniensis), meskipun kadang-kadang digunakan Oxf resmi publikasi.

Setelah perselisihan antara mahasiswa dan penduduk kota Oxford pada 1209, beberapa akademisi melarikan diri ke utara-timur ke Cambridge, di mana mereka mendirikan apa yang kemudian menjadi Universitas Cambridge. Kedua "universitas kuno" memiliki banyak fitur-fitur umum dan sering bersama-sama disebut sebagai Oxbridge. Selain praktis budaya dan bersejarah asosiasi sebagai bagian dari masyarakat Inggris, kedua universitas juga memiliki panjang sejarah persaingan satu sama lain.

Kebanyakan sarjana mengajar di Oxford diatur sekitar mingguan esai berbasis tutorial di perguruan tinggi pemerintahan sendiri dan aula, didukung oleh kelas-kelas kuliah dan laboratorium diatur oleh Universitas fakultas dan departemen. Liga tabel daftar secara konsisten Oxford sebagai salah satu universitas terbaik Inggris, dan Oxford konsisten peringkat dunia di atas 10. Universitas adalah anggota dari Grup Russell penelitian yang dipimpin universitas Inggris, yang Coimbra Group, yang Liga Universitas Riset Eropa, Internasional Aliansi Penelitian Universitas dan juga merupakan anggota inti Europaeum. Selama lebih dari satu abad, yang telah menjabat sebagai rumah dari beasiswa Rhodes, yang membawa siswa dari sejumlah negara untuk belajar di Oxford sebagai mahasiswa pascasarjana.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda