queenasinna gorgeous :)

I ♥ people who make me laugh. I honestly think it’s the thing I like most, to laugh.

Rabu, 10 Februari 2010

♥ all about LOGAN LERMAN

Para cowok siap-siap sama saingan baru ! aktor berusia 18 tahun ini memainkan peran utama di filp Percy Jackson and the Olympics: The Lightening Thief. meski tergolong pendatang baru, tapi udah banyak cewek yang naksir sama dia .selain jago dan tergabung dalam tim sepak bola dan baseball, belum lama ini dia juga berencana untuk mengikuti les tenis. menurutnya olagraga sangat penting buat menjaga staminanya sewaktu akting .nah, sejak umur 2,5 tahun, Logan pernah bilang ke ibunya kalo ntar gede dia bakal jadi aktor terkenal saat remaja nanti dan terbukti sekarang .as you know , si ganteng ini penah adu akting dua kali bareng Mel Gibson dalam film The Patriot dan What Women Want .

bahkan dikutip dari situs onlen : 
Aktor belia asal AS, Logan Lerman, kini tengah menjadi buah bibir. Bukan karena gosip minor, tentu. Namanya menjadi bahan pergunjingan karena akan menjadi pengganti Tobey Maguire, yang telah menyatakan pensiun membintangi tokoh super hero Spider-Man.

Berbicara kepada laman Acces Hollywood, aktor kelahiran Beverly Hills, 18 tahun lalu itu mengaku tengah bernegosiasi untuk membintangi tokoh Peter Parker. ''Sejauh ini sudah dilakukan beberapa kali diskusi yang sudah mengarah,'' kata Lerman.

Siapkah dia untuk peran yang disebut-sebut sangat pas dimainkan Maguire itu? "Itu salah satu karakter favorit saya selama ini. Saya juga fans berat serial tersebut. Saya pasti bisa bermain baik," kata dia. Sekuel Spider-Man terbaru itu dijadwalkan dirilis di bioskop, 2012 mendatang.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda